Beranda Bogor Raya Pusat Kebugaran Menjamur

Pusat Kebugaran Menjamur

CARI SEHAT: Para member di Let’s Yoga Jivan Mukti saat mengikuti senam yoga dipandu instruktur berpengalaman.

CIBUBUR–Selain salon-salon kecan_­tikan, beberapa pusat kebugaran juga hadir di kawasan Cibubur. Misalnya, Zigas Club yang hadir di Ruko Concordia Kota Wisata.

Sang pemilik, Andre Zikri sengaja membuka usaha jenis ini untuk memenuhi kebutuhan para pencinta olahraga muay thai, zumba and aerobic juga yoga. Baru buka beberapa bulan, Zigas Club sudah memiliki 30 anggota.

Menurutnya, berbagai kelas yang tersedia didukung instruktur profesional dan berkualitas di bidangnya. Tak hanya mengajarkan teknik gerakan, Zigas juga motivasi bagi para anggota agar sukses mendapatkan badan ideal baik laki-laki maupun perempuan.

universitas pakuan unpak

Soal kocek rupiah yang didapat dari bisnis ini, kata dia, cukup menggiurkan. Pasalnya, setiap anggota yang bergabung di Zigas Club dikenai biaya mulai Rp250 ribu. ”Itu untuk kelas muay thai dengan lima kali pertemuan. Sementara untuk kelas lainnya kisaran Rp300 ribu per bulan,” jelasnya.

Tidak ketinggalan, ada Let’s Yoga Jivan Mukti. Pusat kebugaran ini terletak di Jalan Raya Kali Manggis Cibubur. Berdiri sejak 2015 silam, saat ini sudah memiliki puluhan anggota aktif. Tersebar di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Pemilik Let’s Yoga Jivan Mukti Eugeu Andu Artni mengungkapkan, berbagai kelas yoga tersedia di sana. Sebut saja, hatha yoga, yoga lates, swing yoga, daiyengar yoga, dan yang paling baru adalah kelas hot yoga.

”Selain yoga, tersedia juga kelas dance seperti zumba dan belly dance, muay thai serta kelas private renang,” pungkasnya.

Soal harga, dirinya membanderol mulai dari Rp50 ribuan plus Rp350 ribu per bulannya. Selain itu, tentu saja tersedia tenaga pengajar yang memiliki penga­laman lebih dari lima tahun. ”Prasarana yang kami punya juga cukup lengkap,” tukasnya.(net/inf)