Beranda Olahraga All Sport Preview Persebaya vs PSMS: Duel Klasik Jilid II

Preview Persebaya vs PSMS: Duel Klasik Jilid II

JUMPA LAGI: Misbakus Solihin dan rekan-rekannya kembali menghadapi PSMS Medan di perempat final Piala Presiden 2018, sore ini.

SOLO–Persebaya Surabaya tak akan mengubah gaya bermain meski menggaet banyak pemain anyar. Pelatih Angel Alfredo Vera menuturkan timnya akan berusaha untuk mengontrol pertandingan saat berjumpa PSMS Medan, Sabtu (3/2) sore ini (Live Indosiar pukul 15.30 WIB).

Persebaya memang tak akan tampil dengan kekuatan utuh saat menghadapi PSMS di Stadion Manahan, Solo. Mereka kehilangan dua pemain, yakni M. Hidayat yang mengalami cedera dan Andri Muliadi yang terserang tifus.

Hanya saja, absennya kedua pemain itu diyakini tak akan mereduksi kekuatan Green Force, julukan Persebaya. Mereka sudah memiliki peng­ganti yang kualitasnya tak kalah hebat dibandingkan Hidayat dan Andri.

universitas nusa bangsa unb

”Pertemuan melawan PSMS akan berbeda. Mereka sudah menambah pemain dan kami juga memiliki pemain baru. Jadi pasti akan sedikit berbeda,” ucap Alfredo Vera selepas sesi latihan Jumat (2/2) pagi di Stadion Manahan.

Vera sudah mempelajari keku­atan PSMS setelah kedatangan sejumlah pemain baru. Juru racik asal Argentina itu telah mempersiapkan racikan strategi untuk menjinakkan Legimin Raharjo cs. ”Kami tahu mereka bermain bagus dan bekerja keras. Kami berusaha untuk me­ngontrol pertan­dingan. Setelah itu kami akan lihat seperti apa hasilnya. Biasanya kami seperti itu,” ucapnya.

Sementara Pelatih PSMS Medan Jajang Nurjaman menjelaskan, akan tetap mewas­padai tim Persebaya. Menu­rutnya, Persebaya sekarang adalah tim yang cukup kuat.

”Tim Persebaya sudah berubah, semakin kuat. Terbukti Persebaya mampu mengalahkan Madura United, kami akan bekerja keras,” terangnya.

Jajang menambahkan, timnya mempunyai alasan kuat untuk memberikan perlawanan. Salah satunya yakni untuk menebus kekalahannya di final Liga 2 2017 lalu.(JPC)