Beranda Olahraga Kickers Preview Man. United vs Huddersfield: Mencari Jati Diri

Preview Man. United vs Huddersfield: Mencari Jati Diri

Alexis Shancez jadi tumpuan Manchester United saat menjamu Huddersfield (Metro)

MANCHESTER–Manchester United berhasrat bangkit saat menjamu tim promosi Huddersfield. Kemenangan akan menghindarkan MU dari sebuah rekor buruk pada 30 tahun silam.

Pertandingan antara MU kontra Huddersfield akan digelar di Old Trafford, Sabtu (3/2) malam (beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB).

Setan Merah baru saja terluka setelah dipermalukan Tottenham Hotspur 0-2, yang membuat jarak dengan pemimpin klasemen Manchester City kian lebar menjadi 15 poin.

universitas nusa bangsa unb

MU akan dilecut motivasi balas dendam, mengingat Huddersfield sempat mengejutkan dengan memetik kemenangan 2-1 di pertemuan pertama pada Oktober 2017.

Sebuah rekor tidak diinginkan membayangi MU di pertandingan ini. Kalau sampai kalah, pasukan Jose Mourinho itu akan mengulangi rekor dobel kekalahan melawan Wimbledon yang terjadi pada musim 1986/87.

”Kami akan bertarung seperti yang kami lakukan saat ini, namun dengan kekuatan yang berbeda. Saya optimistis kami akan menjadi penantang di semua kompetisi, itu tujuan kami,” kata Manajer MU Jose Mourinho.(rur)