Beranda Olahraga Arena Peraih Medali Dijamin Dapat Bonus

Peraih Medali Dijamin Dapat Bonus

PERSIAPAN: Empat atlet menembak membidik sasaran pada test event Asian Games 2018, beberapa waktu lalu.

JAKARTA–Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyampaikan kabar gembira kepada para atlet Indonesia yang tersebar di seluruh cabang olahraga pada Asian Games 2018.

Menurut JK, pemerintah menjamin akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali pada perhelatan olahraga regional Asia yang digelar empat tahun sekali itu.

“Atlet yang mendapatkan emas, perak dan perunggu nanti dapat bonusnya,” ucap JK saat mengunjungi Markas Chief de Mission (CdM) Atlet Indonesia untuk Asian Games 201 di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, belum lama ini.

universitas pakuan unpak

Pada kesempatan itu, JK yang didampingi CdM Atlet Indonesia sekaligus menjabat Wakapolri Komjen Syafruddin itu menyempatkan diri untuk meninjau kesiapan seluruh atlet dan cabang olahraga yang akan bertanding di Asian Games melalui video conference.

Usai teleconference itu, JK optimistis seluruh atlet telah siap berlaga di Asian Games 2018. “Kesiapan penuh mereka semua optimis,” kata dia.

Dengan adanya persiapan serius, kata dia, para atlet bisa meraih hasil maksimal. Dia berpesan kepada seluruh atlet untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Kalau melihat kesiapan dari cabang olahraga semua menyiapkan dan siap untuk melebihi daripada (target) medali yang disiapkan,” ucap dia.(mg1/jpnn)