Beranda Politik Optimistis Menang Pilwalkot dan Pileg

Optimistis Menang Pilwalkot dan Pileg

YAKIN MENANG: Bakal calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat (kanan) dan bakal calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin (kiri) yakin bisa mengalahkan petahana Bima Arya di Pilwalkot Bogor 2018.

BOGOR-Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Andi Surya Wijaya memastikan mesin partainya bakal all out berjuang memena­ng­kan pasangan Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ) di Pilwalkot Bogor. Menurutnya, kekuatan militansi koalisi partai yang di­miliki PPP-PKS-Gerindra sangat mampu mengantar­kan RZ ke Balai Kota Bogor.

”Tentunya yakin dan sangat optimistis menang. Pasangan RZ optimistis menjadi kepala daerah di Kota Bogor. Kekuatan mesin partai terus bergerak, ditambah kekuatan potensi para relawan dan lain lainnya. Insya Allah pil­walkot akan kami menang­kan, dan tentunya hasil itu nanti akan mendongkrak keme­na­ngan untuk Pileg 2019,’’ ujarnya kepada Radar Bogor.

Kekuatan itu juga diper­caya Andi Surya akan me­ngantarkan dirinya menuju Senayan pada Pileg 2019 mendatang. Andi akan maju di pileg melalui dae­rah pemilihan Jawa Barat dari Kota Bogor dan Kabu­paten Cianjur.

universitas nusa bangsa unb

Jika terpilih kelak, anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode ini berjanji mendorong kemajuan di Cianjur dan Kota Bogor. Maka dari itu, ia menyadari perlunya kerja keras untuk mendongkrak kemajuan PPP di Cianjur dan Kota Bogor. ”Karena tren PPP di Cianjur sedang menga­lami penurunan,’’ ungkap­nya.(ded/c)