Beranda Bogor Raya Kuku Palsu Percantik Tampilan

Kuku Palsu Percantik Tampilan

BERCAHAYA: Kuku palsu bling-bling tengah tren mempercantik diri.

CIBUBUR–Bagi mereka yang ingin memiliki kuku cantik saat pesta, tetapi merasa tidak punya waktu untuk melakukan nail art, kuku palsu bisa jadi pilihan. Cukup pilih model dan tempel di kuku sesuai keinginan.

Desain yang tersedia pun beraneka ragam. Berbeda dengan kuku palsu yang sehari-hari, fake nails juga tampil glamor. Bisa bertabur berlian tiruan atau bulu burung. Kuku bling bling macam itu cocok untuk acara pesta atau pengantin.

Jessica Magdalena, pemilik My Pretty­licious Nail Art, menyebutkan sebanyak 90 persen pelanggannya memilih kuku palsu untuk pesta. ”Karena mudah dan cepat pemasa­ngannya. Bisa dipasang sendiri atau meminta bantuan make up artist,” ujar perempuan 25 tahun itu.

universitas nusa bangsa unb

Jessica menjelaskan, kuku palsu memiliki keunggulan mudah digunakan atau dilepas sementara untuk salat. Bukan hanya itu, kuku plasu juga dirasa lebih murah daripada melakukan nail art dan menghias kuku dengan ornamen 3D.

Menurut Jessica, warna-warna yang diminati pelanggannya dominan warna putih dan emas. Warna putih banyak dipilih karena kesannya yang natural tetapi masih tampak elegan. Sedikit berbeda, pilihan warna emas digunakan untuk memancarkan kesan mewah dan glamor.(dya/c17)