Beranda Olahraga All Sport Jodoh Ozil Memang Arsenal

Jodoh Ozil Memang Arsenal

Mesut Ozil (Goal.com)

LONDON–Spekulasi mengenai masa depan gelandang Arsenal, Mesut Ozil akhirnya terjawab sudah setelah sang pemain kembali menambah durasi kontraknya bersama The Gunners.

Dilansir Goal International, pemain internasional Jerman itu resmi menandatangani kontrak jangka panjang berdu­rasi tiga tahun hingga 2021 di Emirates Stadium.
Sebelumnya, Ozil santer dihu­bu­ngkan dengan Man­chester United dan klub lainnya setelah terlibat sejumlah friksi dengan para veteran Arsenal.

Ozil yang di awal musim ini sempat tampil dengan performa kurang meyakinkan, perlahan, juga dengan pasti bisa kembali ke performa sejatinya.

universitas pakuan unpak

Kecemerlangan Ozil dalam mengatur ritme permainan Arsenal, akan dinantikan saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (4/2) dinihari nanti (RCTI pukul 00.45 WIB).

Dewan klub Arsenal sendiri telah mengonfirmasi terkait penandatanganan kontrak baru sang pemain lewat akun resminya.

”Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Mesut Ozil telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami,” demikian pernyataan resmi Arsenal lewat laman resmi klub.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sebelumnya memang telah mengungkapkan komit­mennya bersama Arsenal untuk beberapa musim lagi ke depan.

”Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya dan itulah mengapa saya harus berpikir keras dan berbicara dengan semua orang yang penting bagi saya,” ungkap Ozil lewat akun pribadinya.

”Hal baik membutuhkan waktu! Pada akhirnya saya membiarkan hati saya memutuskan,” ucapnya.

Arsenal sendiri memang sangat berharap sang maestro tetap bertahan di Emirates Stadium setelah mereka kehilangan Alexis Sanchez yang memilih menyeberang ke Manchester United.(qur/ps)