25 radar bogor

BMS, Cari Model Profesional

RUTIN: Tim dari Doubleyou usai menjelaskan soal BMS.
RUTIN: Tim dari Doubleyou usai menjelaskan soal BMS.

CIBINONG–Cibinong City Mall (CCM) siap menggelar Bogor Model Star (BMS) 17 Februari hingga 4 Maret mendatang. Bogor Model Star sendiri merupakan ajang pencarian bakat modeling tahunan yang tahun ini telah memasuki tahun kedua dalam pelaksanaannya.

Tahun lalu BMS diikuti sekitar 200 peserta. ”Untuk tahun ini diharapkan peserta dapat mencapai angka 300 orang,” ungkap Marcomm Coordinator CCM Yunati Alinda.

Dijelaskan Yuna, Doubleyou Team didaulat untuk menangani pelaksanaan event BMS 2018. Tahun ini, sambung Yuna, ada empat kategori yang akan dilombakan, yaitu kategori laki-laki dan perempuan usia 4-12 tahun, kategori remaja dan dewasa laki-laki usia 13-28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13-17 tahun, dan terakhir kategori dewasa perempuan usia 18-28 tahun.

”Setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp55 juta, juga hadiah lain berupa hampers dan produk sponsor. Juga tentunya akan banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama satu tahun ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjut Yuna menjelaskan, event akan berlangsung mulai dari tahap audisi yaitu 17–18 Februari dengan pembagian kategori remaja dan dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 17 Februari dan kategori anak dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari.

Sementara untuk semifinal berlangsung pada Minggu, 25 Februari dan final pada Minggu, 4 Maret. ”Tema BMS 2018 kali ini Beautiful Indonesia untuk lebih memperkenalkan generasi muda tentang keberagaman warisan budaya Indonesia,” tuturnya.

Yuna juga menyebut, dewan juri yang akan terlibat dalam BMS 2018 adalah nama-nama yang sudah sangat lekat dengan bidang pencarian bakat, fashion show, foto, hingga model terkenal . ”Bogor Model Star merupakan langkah awal para peserta untuk menapaki dunia modelling dan berkarier di dalamnya” ujar Yuna, sapaannya.

Di samping itu, diakuinya, pemenang akan jadi ikon Cibinong City Mall dan berkesempatan menjadi model profesional nasional maupun international.(wil/b)