Beranda Bogor Raya Banyak Pasien, Ingin Perluas Gedung

Banyak Pasien, Ingin Perluas Gedung

CIBUBUR–Dalam setahun, Puskesmas Kranji melayani 33.792 orang. Demikian dikatakan Kepala Puskesmas Kranji dr. Nita. Meski gedung Puskesmas Kranji tidak besar, warga yang datang masih dapat tertampung meski hampir 150 orang setiap harinya.

”Jadi kalau ada pasien, yah, berdesak-desakan di ruangan. Jadi saya menginginkan gedung Puskesmas Kranji diperluas agar warga tertampung tanpa berdesak-desakan,” jelasnya, Jumat (2/2).

”Selama ini saya melihat warga yang datang ke puskesmas dengan berbondong-bondong membuat ruang tunggu pasien penuh sehingga warga yang datang belakangan harus mengalah untuk menunggu di luar.

universitas pakuan unpak

Kalau yang datang ke puskesmas hanya puluhan, saya rasa masih bisa tertampung. Tapi kalau sudah ratusan, ya, harus sebagian nunggu di luar gedung,” sambungnya.

Dirinya berharap dengan perlengkapan puskesmas yang sudah memadai dan pelayanan yang sudah berjalan dengan baik di masyarakat, pihaknya ingin gedung Puskesmas Kranji yang sekarang terlihat kecil dapat diperbesar agar pelayan terhadap warga lebih maksimal lagi dan tidak membuat warga menunggu kepanasan.

”Semoga dengan diperbesar nantinya tidak ada lagi pasien kami yang menunggu di luar, dan semoga ini segera direalisasikan,” tutupnya.(dyt/gob)