Beranda Bogor Raya Nobar Bola dan Gerhana Bulan Langka

Nobar Bola dan Gerhana Bulan Langka

HANGAT: Suasana keakraban United One Way sub chapter Puncak sebelum nonton bareng gerhana bulan dan Premier League.

MEGAMENDUNG–Komu­nitas United One Way sub chapter Puncak adakan nonton bareng (nobar) tim kesayangan mereka di Panorama Pangrango Camp, Kecamatan Megamen­dung, kemarin malam. Komu­nitas pencinta klub asal Inggris, Manchester United ini sekaligus silaturahmi antar-anggota.

Ketua panitia acara, Tiar Erlangga menjelaskan, kegiatan nobar ini memang sering mereka lakukan dalam setiap pertan­dingan MU (sebutan klub Man­chester United). Nobar pun diiringi dengan serangkaian kegiatan lainnya.

“Kami ingin mempererat silaturahmi sesama fans MU, juga menyaksikan momen langka blood moon. Selain nobar, kami juga ada campfire sesama fans MU. Menyaksikan blood moon sambil diiringi alunan musik akustik dan penampilan standup comedy, sekalian nobar MU versus Tottenham,” urainya pada Radar Bogor kemarin.

universitas nusa bangsa unb

Lanjut Tiar, kegiatan juga akan ditutup dengan acara pelepasan lampion dari para anggota komunitas. Hal itu sebagai simbol kebersamaan, juga tanda syukur kepada alam semesta. Ia mengatakan, nobar akan dihadiri puluhan anggota komunitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap semua ang­gota komunitas bisa lebih solid. Di momen ini, kita sekaligus melihat fenomena yang jarang terjadi di bumi kita ini. Dengan begitu, kita bisa banyak bersyukur masih bisa diberikan nikmat kekuasaan Tuhan,” pesannya.(dka/b)