Beranda Bogor Raya Barat Utara Kompak Awasi Sopir Truk Nakal

Kompak Awasi Sopir Truk Nakal

Arifal Radar Bogor
NGAMUK: Kepala Desa Parungpanjang Nina Kurniasih memarahi sopir truk pengangkut material tambang yang melanggar jam tayang saat melintasi Jalan Raya Parungpanjang

GUNUNGSINDUR–Hasil mediasi antara warga Kecama­tan Gunungsindur dengan pengusaha tambang langsung disikapi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor.

Kepala Bidang Dalops pada Dishub Kabupaten Bogor, Bisma Wisuda, mengaku akan menem­patkan petugas di Jalan Raya Atma Asnawi untuk me­nin­­­­dak­lanjuti kesepakatan tersebut.

“Mereka bertugas untuk me­ngawasi dan menindak truk yang melanggar jam operasial truk yang sudah disepakati,” ujar­­nya kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Dishub, sambungnya, akan menempatkan petugas di dua titik. Yakni di perempatan Jem­batan Leuwiranji dan Parum­pung. “Masing-masing seba­nyak dua personel,” tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Gunung­sindur Kompol Hariyanto mengaku akan mengawasi dan menindak tegas jika terjadi pengingkaran pada hasil tersebut.

“Sudah disepakati jam operasionalnya. Jika ada truk yang nekat melintas, sopir akan kami tilang dan truk akan dikandangi oleh dishub,” tukasnya.(all/c)