Beranda Olahraga All Sport Diimbangi AC Milan, Pelatih Lazio Menyesal

Diimbangi AC Milan, Pelatih Lazio Menyesal


IMBANG : Leonardo Bonucci and Ciro Immobile, berebut bola. Dalam laga ini, kedua tim gagal mencetak gol. (SKY SPORTS)

MILAN–Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sangat menyesal lantaran timnya gagal mengalahkan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (1/2) dini hari WIB. Bermain di San Siro, kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Meski bermain tandang, Lazio mendominasi permainan. Sejumlah peluang berhasil didapatkan, namun tak ada yang berbuah gol.

”Kami seharusnya lebih tajam di depan gawang lawan. Tapi, secara umum, saya senang dengan performa anak-anak. Secara hasil, saya menyesal karena gagal meraih kemenangan,” sebut Simone seperti dilansir Rai Sport.

universitas nusa bangsa unb

Meski begitu, Lazio masih memiliki peluang untuk lolos ke final. Pada leg kedua nanti, giliran Lazio bertindak sebagai tuan rumah. Simone sendiri berharap pada musim ini bisa merengkuh trofi. Saat ini Lazio juga masih bertahan di pentas Liga Europa.

Sementara itu, Gennaro Gattuso, pelatih Milan, juga mengungkapkan penyesalannya. Namun, penyesalannya itu lebih kepada kegagalan Hakan Calhanoglu dalam memanfaatkan peluang emas. Milan punya kesempatan emas untuk membobol gawang lawan, namun gagal dilakukannya.

Kendati menyesal, Gattuso tetap memuji performa gelandang serang asal Turki tersebut. Gattuso juga mengakui bahwa Calhanoglu terlihat sangat kecewa di kamar ganti karena membuang peluang emas mencetak gol.

Namun, eks gelandang bertahan Milan itu menegaskan bahwa mental Calhanoglu dan semua pemainnya tak terpuruk dengan hasil tersebut.(jpg)