Beranda Bogor Raya Barat Utara Bahas Kurikulum Sekolah Angkasa

Bahas Kurikulum Sekolah Angkasa

Pentak Lanud ATS for Radar Bogor
Yasarini Pengurus Cabang Lanud ATS menerima penghargaan sebagai peserta aktif pada pelaksanaan Workshop.

KEMANG–Yasarini Pengurus Pusat menyelenggarakan loka­karya penyusunan kuriku­lum serta rapat koordinasi branding dan PPDB Sekolah Angkasa, Rabu hingga Sabtu (24-27/1) pekan lalu.

Bekerja sama dengan LPI Sabilillah Malang, kegiatan ini berlangsung di gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdana­kusuma, Jakarta Timur.

Selain lokakarya kurikulum serta rapat koordinasi branding dan PPDB Sekolah Angkasa, juga dilaksanakan workshop untuk seluruh jenjang pendi­dikan dari sekolah-sekolah Angkasa, baik SMA/SMK, SMP, SD, dan TK, pada 26 dan 27 Januari 2018.

universitas nusa bangsa unb

Yasarini Pengurus Cabang Lanud ATS mengirimkan guru-guru seluruh jenjang pendidikan dari Sekolah Angkasa di jajarannya. Dan satu hal yang menggembirakan adalah peserta workshop Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lanud ATS berhasil mendapatkan penghargaan peserta aktif.

Hal tersebut baru diketahui pada saat pengumuman yang disampaikan dalam acara penutupan workshop.

“Kami sangat bersyukur dan gembira dengan hasil tersebut,” ungkap Ketua Yasarini Pengurus Caba­ng Lanud ATS, Wita Irwan Is Dunggio.

Atas keberhasilan peserta workshop PAUD Lanud Ats meraih penghargaan seba­gai peserta aktif dalam pelak­sanaan workshop, diberi­kan hadiah berupa satu set mainan yang akan digunakan di TK Angkasa Lanud ATS.(*/rur)