Beranda Bogor Raya Sambut Imlek dengan Aksi Barongsai

Sambut Imlek dengan Aksi Barongsai

DOK METMAL FOR RADAR CIBUBUR
HIBURAN: Pertunjukan barongsai yang memeriahkan Imlek tahun lalu, akan kembali menghibur pengunjung pertengahan bulan ini.

CIBUBUR-Menyambut ta­hun baru Imlek 2018, Metro­politan Mal Cileungsi, Kabu­paten Bogor, mem­persiapkan berbagai rang­­kaian acara untuk menghibur para pengunjung selama Februari.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi Tiffany me­ngatakan, akan ada banyak kegiatan menarik dalam rangka menyambut Chinese New Year 2018 mendatang. Ia men­jelaskan, tema yang diusung yakni ’The Latern Of Prosperity’ dengan bebe­rapa kegiatan.

”Untuk perdana event ini akan dilakukan 4 Februari 2018 dengan konser dari Oni And Friends Music Course. Ini meru­pakan tempat les musik anak-anak, kegiatannya pun akan diikuti anak-anak usia SD,” tuturnya kepada Radar Cibubur, Rabu (31/1) kemarin.

universitas nusa bangsa unb

Pada 11 Februari 2018 akan ada Cheers Full Day, yang diselenggarakan Funworld be­kerja sama dengan Metro­politan Mall. ”Untuk para pengunjung yang penasaran pun bisa datang meramaikan acara,” kata Tiffany.

Bagi para penggemar dari cast film Eifel Im in Love II, lanjut dia, Metropolitan Mall akan kedatangan aktris maupun aktor yang berperan dalam film tersebut, yakni Sandy Aulia serta Samuel Rizal. Tiffany menu­turkan, keduanya akan datang dalam meet and great Eifel Im In Love II pada 16 Februari 2018. ”Kami juga akan ada meet and great dari para peserta Indonesian Idol pada 17 Februari 2018. Terus pada malam harinya diikuti pertunjukan barongsai dari salah satu sanggar yang pernah menjuarai kompetisi barongsai tingkat nasional,” jelasnya.

Bagi para pengunjung yang menunggu pengundian Metland Car Vaganza, lanjut Tiffany, pada 18 Februari 2018 Metropolitan Mall juga akan melaksanakan pengun­dian. Untuk hadiah yang akan diraih berupa satu unit Honda Civic. ”Acara seru lainnya ada reuni dari Element Band dan Ceongsam Fashion Show,” imbuhnya.(cr2/c)