Beranda Bogor Raya Barat Utara Komika Butuh Perhatian Pemerintah

Komika Butuh Perhatian Pemerintah

BERAKSI: Para komika memberikan penghormatan kepada penonton yang memadati Gedung Dakwah Muhammadiyah usai beraksi, Minggu (28/1) lalu.
LEUWILIANG–Sejumlah Komika yang tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Bobar, menggelar Stand Up Nite perdananya di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Leuwiliang, Minggu (28/1).
Enam komika lokal dengan latar belakang berbeda, Yuda, Iyay, Arifin, Septian, Rival, dan Darda, mampu menghadirkan tawa di balik lawakan kritis yang dilontarkannya.
Turut tampil bintang tamu yakni Arafah Rianti, Bintang Bete, dan Detective Ferry. Ke­tiga komika tersebut pun berhasil mengocok perut penonton.
”Stand Up Indo Bobar ini su­­dah hampir dua tahun ber­diri, dan inilah yang bisa kami hadirkan. Meskipun masih banyak masyarakat Kabupaten Bogor bagian barat yang belum tahu,” ujar Ketua panitia pelaksana Stand Up Nite, Alanwari.
Ia mengungkapkan, ada be­berapa kesulitan yang diha­da­pi. Mulai dari sedikit­nya jumlah tiket yang terjual, hing­ga kurangnya kepedulian peme­rintah dan pengusaha setempat pada acara yang mereka adakan. Ia bahkan sempat berpikir untuk mem­batalkan acara.(rur)