Beranda Bogor Raya Barat Utara Warga Temukan Tengkorak tanpa Identitas

Warga Temukan Tengkorak tanpa Identitas

EVAKUASI: Polisi saat mengevakuasi tengkorak manusia tanpa identitas.

PAMIJAHAN–Sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak ditemukan warga di dasar jurang Blok Bayur, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kamis (25/1) lalu.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, tengkorak tersebut ditemukan warga yang tengah mencari kayu bakar di dasar jurang sekitar pukul 09.00 WIB. ”Tengkorak manusia itu ditemukan warga tergeletak di jurang sedalam 50 meter di antara Gunung Gagak dan Gunung Batu,” katanya, Jumat (26/1).

Saat ditemukan, tengkorak manusia tersebut masih memakai baju bermotif kotak warna pink dengan celana training merah. Warga pun melaporkan temuannya itu ke ketua RT setempat dan polisi. ”Proses evakuasi cukup sulit karena jarak tempuh dari jalan raya ke lokasi temuan tengkorak sekitar 4 kilometer dengan berjalan kaki,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Setelah dievakuasi, kepolisian bersama perangkat desa setempat dan tokoh masyarakat sepakat untuk langsung memakamkan mayat itu di tempat pemakaman umum Desa Cibunian. ”Hasil koordinasi dengan koramil, perangkat desa, dan tokoh masyarakat setempat temuan tengkorak manusia itu langsung dimakamkan,” tandasnya.(ran/c)