Beranda Bogor Raya Tingkatkan Persatuan Bangsa

Tingkatkan Persatuan Bangsa

KHIDMAT Dalam KASIH: Pemuda Bogor Raya saat merayakan Natal bersama di Gedung Pemuda KNPI Cibinong.

CIBINONG–Pemuda Bogor Raya yang terdiri dari kota dan kabupaten, merayakan Natal bersama di Gedung Pemuda KNPI Cibinong, Sabtu (27/1). Dalam acara tersebut, hadir tokoh pemuda dari berbagai kalangan dan lintas agama.

Natal Pemuda Bogor Raya 2017 perdana ini, bertema Kasih Dalam Kebhinekaan. Ketua Panitia, Vincent Rajagukguk mengatakan, Pemuda Bogor akan terus menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Pemuda Bogor Raya bisa tumbuh dan lebih baik lagi dalam kebersamaan. Perbedaan bukan hal yang bisa memecah, tapi sebaliknya, lebih melengkapi,” terang Vincent kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Hal senada juga diungkapkan Ketua SC Kris Mandagi. Menurutnya, isi perayaan Natal menunjukkan keberagaman yang saling isi dan dukung.

Sementara itu, Pendeta Dessy Kalalo Watimena menyampaikan, saat ini kasih harus lebih diutamakan. ”Tidak saat suka dan senang tapi juga dikala kita sedih, duka harus memiliki rasa kasih dan saling memiliki harus tetap ada,” terangnya.

Dessy meminta, jemaat yang hadir terus menjaga dan menumbuhkan rasa kasih walaupun memiliki perbedaan. Perayaan Natal Bogor Raya tidak hanya sekadar seremoni saja, juga langkah awal untuk lebih baik dan maju.(mer/c)