Beranda Bogor Raya Siap Tampilkan Barongsai Unik

Siap Tampilkan Barongsai Unik

MELDRIK/RADAR CIBUBUR
KHAS: Pintu masuk Mal Ciputra Cibubur sudah dihiasi pernak-pernik Imlek.

CIBUBUR–Menyambut Hari Raya Imlek 2018, Mal Ciputra Cibubur (MCC) memper­siapkan beragam kegiatan untuk menghibur para pengunjung. Salah satu kegiatan yang diusung ialah Lunar Prosperity. Acara tersebut, akan dimulai dari 27 Januari hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Marcomm MCC Jaka Aditya mengata­kan, kegiatan terencana ini merupakan acara penyambutan Imlek yang jatuh pada Februari 2018 mendatang. Kata dia, akan ada performance menarik yang disuguhkan dari sekolah-sekolah di sekitar Cibubur.

“Saat ini MCC juga telah merias beberapa lokasi mal dengan hiasan-hiasan khas Imlek. Setiap Sabtu dan Minggu akan ada performance yang dapat menghibur pengunjung,” katanya.

universitas nusa bangsa unb

Jaka menuturkan, selama perayaan Imlek beberapa kegiatan juga akan digerlar. Namun, main event akan terfokus kepada barongsai. “Barongsai Kami suguhkan agar sesuai dengan suasana Imleknya.

Pada 16, 18 hingga 24 Februari 2018 akan ada baro­ngsai lantai dan barongsai meja untuk menghibur para pengunjung yang datang ke MCC, “ucapnya.

Adapun penampilan barongsai yang dibawakan secara spesial dan akan memukau para pengunjung yaitu Qianshou atau barongsai Tonggak. Jaka mengung­kapkan, salah satu sanggar yang berasal dari wilayah Cileungsi ini akan memper­tontonkan pertunjukan barongsai secara spektakuler dan beda dari yang lain.

”Kami tidak ada kompetisi barongsai, tapi akan ada pertunjukan yang sangat beda dari barongsainya. Ini spesial untuk para pengunjung dalam memperingati Imlek 2018 mendatang,” tandasnya. (cr2/c)