Beranda Bogor Raya Model dan Penari Cilik Hibur Pengunjung

Model dan Penari Cilik Hibur Pengunjung

MELDRIK/RADAR CIBUBUR
HIBURAN: Tampak peserta peragaan busana berlenggak-lenggok di atas panggung untuk memperlihatkan bakatnya di depan juri dan penonton di Metropolitan Mall Cileungsi, kemarin.

CILEUNGSI–Ratusan masyarakat antusias melihat para model cilik berlenggak-lenggok di atas panggung. Tidak kalah menarik, penampilan modern dance yang turut menghibur masyarakat juga dipertontonkan dalam kompetisi acara penutupan Januari 2018 di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupa­ten Bogor, Minggu (28/1) tersebut.

Marcomm Metropolitan Mall Cileugsi Tiffany menuturkan, dalam rangka penutupan Januri kali ini, ada dua kategori perlombaan yang dilakukan yakni fashion show dan modern dance.

“Rangkaian kegiatan dimulai dari pukul 12.00 WIB para peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi. Pukul 13.30 WIB, perlombaan fashion show dimulai dan dilanjutkan dengan modern dance,” katanya.

universitas pakuan unpak

Tiffany menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini dikarenakan pengunjung Metropolitan Mall kebanyakan berasal dari keluarga baru atau yang baru menikah dan memiliki anak-anak usia empat sampai sepuluh tahun.

Sehingga, gagasan tersebut muncul untuk mengajak anak lebih aktif melalui kompetisi. Rata-rata peserta, sambung dia, diikuti anak usia SD hingga SMA.

”Untuk total peserta fashion show sendiri kurang lebih 20 orang. Dan untuk peserta lomba modern dance ada 10 grup,” urainya.

Ia mengatakan, para peserta yang berkom­petisi pun memperebutkan uang tunai, trofi, piagam serta goodie bag dari Metro­politan Mall. Tidak hanya lomba, hadir juga artis ibu kota Sendy Canester yang menambah kemeriahan acara. (cr2/c)