Beranda Bogor Raya Jaga Kekompakan, Jalin Kemitraan

Jaga Kekompakan, Jalin Kemitraan

CIJERUK-Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bogor melak­sanakan deklarasi dan pengukuhan susunan pengurus untuk priode 2018 hingga 2022.

Ketua FPII Wilayah Jawa Barat, Merry Panjaitan mengatakan, seluruh jajaran FPII Korwil Kabupaten Bogor yang dilantik harus menjaga marwah FPII, menjaga kekompakan di antara anggota, serta menjalin kemitraan baik dengan pihak pemerintah dan masyarakat, maupun TNI-Polri.

”Saya juga meminta agar jaga nama baik forum kita ini agar dapat menuju keberhasilan dan kesuksesan bersama,” kata Merry.

universitas nusa bangsa unb

Dalam kesempatan yang sama, Syam Aliando selaku Ketua FPII Korwil Kabupaten Bogor yang terpilih mengatakan, dirinya siap mengemban tugas yang diberikan oleh rekan-rekan yang memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Dengan kepercayaan rekan-rekan seprofesi ini saya siap mengemban tugas ini sebaik mungkin. Ke depannya, saya harap semua anggota dan jajaran pengurus harus selalu berkoordinasi apabila ada masalah atau kendala yang terjadi di lapangan atau di antara rekan-rekan,” jelasnya.(dka/c)