Beranda Bogor Raya Timezone Play Hadir di Mal Ciputra Cibubur

Timezone Play Hadir di Mal Ciputra Cibubur

Foto-foto : MELDRIK/RADAR CIBUBUR
MANJAKAN ANAK: Prosesi pengguntingan pita tanda dibukanya Timezone Play di MCC

CIBUBUR–Masyarakat yang suka berlibur ke mal, khususnya orang tua yang mem­bawa buah hati, kali ini Timezone Indonesia membuka Timezone Play di lantai II, Mal Ciputra Cibubur, Jumat (26/1) kemarin. Timezone Play merupakan tempat bermain interaktif bagi anak usia empat hingga enam tahun.

CEO And President Director PT Matahari Graha Fantasi Timezone Indonesia David Dale mengatakan, Timezone Play meru­pakan tem­pat yang menyenangkan bagi anak – anak.

Karena, adanya fitur edukasi yang­ dirancang khusus untuk meningkatkan perkembangan anak. Selain itu, sambung dia, secara fisik keterampilan sensorik serta motorik juga turut terlatih melalui permainan yang ada.

universitas pakuan unpak

“Melalui permainan yang meng­gerakkan tubuh, anak dapat menciptakan perkem­bangan emosional dan memberikan rasa senang, kesadaran emosional serta kete­rampilan sosial,” katanya.

David mengungkapkan, saat ini Timezone Play hanya ada tujuh dan tersebar di gerai Timezone di seluruh Indonesia. Sambungnya, ada 107 permainan lain berupa vending terbaru serta video games yang mendebarkan.

Salah satu area untuk toddler yang dibikin nyaman.

Tak hanya itu, ada pula permainan tari, musik, juga atraksi bumper car yang memberikan pengalaman ‘time for fun’ serta menempatkan Timezone sebagai pemimpin industri family entertainment center (FEC).

”Sekarang ini makin banyak bisnis hiburan yang menjadikan mal berbeda dengan lainnya. Karena mereka berlomba untuk bisa mendatangkan pengunjung dengan memperbanyak inovasi, penawaran produk, pelayanan pelanggan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang juga merupakan visi-misi perusahaan kami,” tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya selalu menun­jukkan komitmen untuk memperluas atau memperbanyak outlet toko Timezone dan Timezone Play di seluruh Indonesia. ”Kami senang bisa membuka Timezone Play di MCC saat ini. Melihat kami mempunyai kerja sama yang positif dan sudah berjalan lama,” pungkasnya.(cr2/c)