25 radar bogor

Perempuan Harus Kreatif

CIAWI–Meningkatkan semangat kebersamaan para aktivis organisasi perempuan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Jambore Perempuan bertema Melalui Jambore Perempuan, Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Peran Serta Organisasi Perempuan dalam Pembangunan di Kabupaten Bogor, di Camp Hulu Cai, Jalan Veteran III, Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, belum lama ini.

Ketua GOW Kabupaten Bogor, Ratih Sunarti mengapresiasi jajarannya dan peserta kegiatan. Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi efektif, koordinasi yang baik dan kebersamaan dalam mewujudkan visi-misi GOW.

Ratih menjelaskan, GOW Kabupaten Bogor memiliki tujuan agar para perempuan memiliki kualitas diri, kreatif, dan profesional dalam segala bidang dengan tetap menjunjung tinggi kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan, serta berpegang pada semangat kekeluargaan dan berorganisasi yang berkualitas.

Lewat kegiatan ini, Ratih berharap, GOW dapat semakin solid dan mendukung pembangunan di Kabupaten Bogor. “Melalui kegiatan ini, saya harap dapat tercipta soliditas para aktivis perempuan untuk turut serta membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” harapnya.(*/rur)