25 radar bogor

Pererat Komunikasi dengan Gathering

INTERAKSI: Foto bersama di sela-sela gathering bersama awak media di Taman Wiladatika Cibubur.

CIBUBUR–Menjalin keakraban dengan awak media, Kodam Jaya mengadakan gathering sekaligus syukuran HUT ke-67 Penerangan TNI AD di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, kemarin (23/1).

Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Saputra mengungkapkan, keberhasilan Penerangan Kodam Jaya dalam publikasi tidak lepas dari sinergi antara Pangdam Jaya dengan awak media yang selama ini terus mengikuti alur kegiatan prajurit Kodam Jaya.

Hal tersebut dikatakan Kasdam Jaya saat acara syukuran HUT ke-67 Penerangan TNI AD bersamaan dengan Media Gathering di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (23/1).

Diungkapkan Herianto, makna dari sebuah ulang tahun hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi dan introspeksi diri, sekaligus me-review visi dan misi guna menghadapi segala tantangan yang ada.

”Teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang saat ini juga menjadi tantangan yang sangat serius. Terlebih, dengan segala keterbatasan yang ada, kita harus memacu diri agar kita mampu beradaptasi dengan perkembangan yang ada,” jelasnya.

Kasdam Jaya juga mengingatkan, tumbuhkan kesadaran bahwa sebagai insan penerangan harus menjadi media inteligen yang cermat dalam memonitor dan mengumpulkan informasi untuk mendukung pengambilan keputusan pimpinan termasuk kebutuhan informasi publik.(*/cr2/a)