25 radar bogor

Hindari Gesekan, Polsek Pasang Spanduk

ARIFAL/RADAR BOGOR AJAKAN SIMPATIK: Kapolsek Parungpanjang bersama jajarannya foto di depan salah satu spanduk imbauan untuk warga.

PARUNGPANJANG–Mengu­­rangi gesekan di masyarakat yang berujung pada tindakan kriminal, Polsek Parungpanjang membuat imbauan-imbauan kreatif yang dituliskan pada beberapa spanduk. Spanduk-spanduk tersebut dipasang di titik-titik strategis yang sering dilalui masyarakat.

Seperti spanduk imbauan untuk mengajak anak salat berjamaah di masjid agar terhindar dari aktivitas negatif, misalnya tawuran, geng motor, narkoba hingga seks bebas dan kenakalan remaja lainnya. Ajakan simpatik lainnya, yakni terkait gesekan antara ojek online dan ojek pangkalan.

”Ini untuk mengantisipasi bentrok antara ojek online dan ojek pangkalan. Di Parung Panjang masih sering terjadi gesekan, sehingga kami meng­im­bau untuk meng­hen­tikan perselisihan,” ujar Kapolsek Parungpanjang Kompol Nu­ra­him kepada Radar Bogor, ke­marin (23/1).

Lanjut kapolsek, sedikitnya ada empat titik lokasi yang menjadi tempat rawan gesekan antara ojek online vs ojek pangkalan. “Yakni Perumahan Setra Land, Pasar Parung­panjang, Perum Dua Parung­panjang, dan Jalan Raya Kebasiran,” tukasnya.(all/c)