Beranda Bogor Raya Pupuk Kebersamaan

Pupuk Kebersamaan

KOMPAK: Anggota Velozity Chapter De Bogor’S berfoto bersama usai merayakan HUT yang keempat.

CIBINONG–Velozity Chapter De Bogor’S (Depok, Bogor dan Sekitarnya) merayakan hari jadinya yang keempat di aula utama Plaza Toyota Cibinong-Citeureup, Sabtu (13/1). Wakil Ketua Panitia, Bambang Bangun Wibowo menjelaskan, kegiatan diawali dengan konvoi kendaraan dari masing-masing chapter tetangga sembari mengampanyekan tertib berlalu lintas.

”Solidaritas dan keharmonisan tanpa batas ini, dibuktikan dengan banyaknya undangan yang datang. Ini merupakan kebahagiaan tak ternilai dan kado terindah,” jelasnya.

Di momen perayaan ulang tahun kali ini, kata Bambang, Plaza Toyota cabang Cibinong-Citeureup Bogor mengadakan lomba foto terbaik yang diunggah melalui akun media sosial Instagram dengan hashtag #PlazaToyotaCibinongCiteureup.

universitas pakuan unpak

”Selain dihadiri chapter di sekitar Bogor, acara ini juga mengundang perwakilan TOSCA (Toyota Sienta Community), AVOID (Avanza Owener Indonesia), IAC (Indonesia Avanza Community), dan TM Indonesia (Toyota Mania Indonesia),” bebernya.

Terpisah, Ketua Velozity Chapter De Bogor’s, Danny Sukaria menerangkan, kebersamaan dalam berkomunitas setahun terakhir sangat baik, yang ditunjukan dengan kopdar dadakan setiap bulannya. Dirinya berharap, kebersamaan tersebut terus di tingkatkan dan berkelanjutan.

Kepala Cabang Plaza Toyota Cibinong-Citeureup, Hendra Baretta mengatakan, Plaza Toyota tetap berkomitmen untuk merangkul Velozity dalam berbagai kegiatan. ”Velozity De Bogor’S yang September lalu melakukan kopdar di tempat yang sama ini, merupakan wujud kerja sama,” tandasnya. (wil/c)