Beranda Bogor Raya Barat Utara Azis Gagap Hibur Alumni Necibo

Azis Gagap Hibur Alumni Necibo

IST KOMPAK: Para alumni SMPN 1 Cigudeg dari berbagai angkatan foto bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, kepala sekolah, serta guru dalam reuni akbar di lapangan utama sekolah, Sabtu (20/1) lalu.

CIGUDEG–Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Cigudeg (Necibo) berlangsung sukses, Sabtu (20/1). Acara yang dihelat di lapangan utama sekolah yang berada di Papanggungan itu pun tampak meriah. Terlebih dengan hadirnya bintang tamu Azis Gagap yang mampu menghibur para alumni dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi bahkan turut hadir dan berbaur ber­sama para guru, unsur Mus­pika Cigudeg, serta alumni. Para alumni yang hadir merupakan angkatan pertama 1985 hingga 2017.

Selain diisi hiburan, panitia yang di­komandoi Iwan Rusnawan ini juga memberikan cendera mata dan sumbangan untuk para guru. Tak hanya itu, para alumni yang peduli juga menggalang dana untuk pembuatan sumur bor sekolah.

”Alhamdulillah acara berlangsung sukses. Terima kasih kepada para alumni dan panitia, khususnya yang sudah membantu acara ini. Kami juga (panitia, red) mohon maaf atas kekurangan, mudah-mudahan ke depan acara seperti ini bisa diagendakan lagi,” ujar Iwan.

Meski diselingi hujan, serangkaian acara tetap diikuti alumni dengan antusias hingga menjelang Magrib. Tentunya, penampilan kocak Azis Gagap mampu memberikan warna tersendiri di acara tersebut. Ia juga memandu alumni yang ikut menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan reuni tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi yang juga pembina alumni, merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 1 Cigudeg.
Pria yang karib disapa Jaro Ade ini, hadir selepas acara di Pasir Gocap Sukajaya. Dia pun berinisiatif mengusahakan pemagaran sekolah.(aan)