Beranda Bogor Raya Barat Utara AKP Budi Pimpin Polsek Dramaga

AKP Budi Pimpin Polsek Dramaga

Rany/Radar Bogor
HANGAT: Kapolsek Dramaga AKP Budi Santoso (kanan) bersama anggota DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno dan mantan Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjadi dalam acara pisah sambut di gedung serbaguna PGRI, Minggu (21/1).

DRAMAGA–Keakraban dan suasana kekeluargaan begitu terasa saat pisah sambut kapolsek Dramaga, kemarin (21/1). AKP Budi Santoso, yang sebelumnya bertugas di Polsek Jasinga, menggantikan posisi AKP Doddy Rosjadi sebagai kapolsek.

Acara tersebut dihadiri ratusan tamu undangan. Turut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno serta unsur Muspika Dramaga di gedung serbaguna PGRI, Minggu (21/1).

Dalam sambutannya, Doddy berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi dapat dibenahi penggantinya. ”Saya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Dramaga bila ada perilaku yang kurang menyenangkan dan tidak berkenan selama saya menjabat sebagai Kapolsek,” ungkapnya.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, Kapolsek Dramaga AKP Budi Santoso mengaku tetap merasa perlu belajar dari pendahulunya. Momen acara pisah sambut pun diakuinya sebagai awal ia dan keluarganya dapat diteri­ma sebagai warga Kecamatan Dramaga, dan dapat mem­be­rikan sumbangsih atau pe­mi­kiran bagi pembangunan ma­syarakat Dramaga.(ran/b)