25 radar bogor

One Way Telan Korban

MEGAMENDUNG–Jalur satu arah atau one way memakan korban. Tepatnya di depan Rumah Makan Pileulueyan, Kampung Cipayung RT 05/04, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, kemarin (21/1).

Bus pariwisata Mercedes Benz bernopol K 1683 B menyerempet sepeda motor Honda Vario 125 dengan nopol F 5636 BI yang dikemudikan Mansyur (38), warga Kampung Cileutuh RT 02/02, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, pukul 09.00 WIB. Korban diketahui tengah mem­bonceng istrinya, Ranti (32) dan anak mereka Siti Rahma (6).

Sementara, sopir bus, Ato (38) warga Kabupaten Garut menge­mudikan kendaraannya dari arah Gadog menuju Puncak. Petaka terjadi saat melewati RM Pileuleuyan. Diduga tak melihat kendaraan di belakangnya, Mansyur terserempet bus.

”Ketiga korban mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Ciawi. Paling parah anaknya, karena ada luka luar dan dalam. Sedangkan pengendara motor hanya lecet di dahi dan istrinya luka di dada,” jelas Kanit Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saefudin kepada Radar Bogor.

Polisi, tambahnya, telah mengamankan sopir bus dan dibawa untuk dimintai ketera­ngan. ”Kerugian ditaksir mencapai Rp3 juta,” tukasnya. (dka/c)