Beranda Bogor Raya Minimarket Syariah Bertambah

Minimarket Syariah Bertambah

 

CIBUBUR–Minimarket syariah akan bertambah di kawasan Cibubur. Setelah Minimarket 212 Kota Wisata, segera hadir pula minimarket syariah, KitaMart di Citra Gran Cibubur. KitaMart akan dibuka secara resmi pada April 2018 mendatang.

Dalam rangka mempersiapkan peresmian, KitaMart Citra Gran Cibubur, para pengurus dan anggota dari Kita Mart menggelar sosialisasi sejak akhir 2017.

Acara sosialisasi pagi itu, digelar di Masjid An-Ni’mah Citra Gran Cibubur. Selain diikuti para pengurus dan anggota dari KitaMart Citra Gran Cibubur turut hadir para pengurus dan sesepuh Masjid An’Nimah Citra Gran Cibubur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Tidak ketinggalan, turut diramaikan dengan kehadiran ibu-ibu pengurus dari Majelis Taklim Sakinah dan Staf Dinas Koperasi Kota Bekasi Murtafiah. Tausiyah disampaikan Ustaz Muhammad Aniq Lc MA.

Sebagai informasi, kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan memfokuskan penetapan pengurus dan keanggotaan dari KitaMart Citra Gran Cibubur. Menurut rencana, kios ini akan resmi dibuka pada April 2018 mendatang.

Adapun tujuan dari dibukanya KitaMart Citra Gran Cibubur ini adalah untuk meningkatkan ekonomi umat Islam sekaligus untuk syiar Islam dalam perekonomian umat muslim.

Meskipun demikian, KitaMart Citra Gran Cibubur ini juga nantinya akan dibuka untuk umum. Artinya, siapa saja bisa berbelanja di toko ini tidak dikhususkan orang Islam.(*/net)