Beranda Bogor Raya Miiko dan Bintang Paling Dicari

Miiko dan Bintang Paling Dicari

DICARI PENCINTA BUKU: Perwakilan Gramedia Metmall memperlihatkan buku-buku best seller.

CILEUNGSI–Buku merupakan jendela dunia. Kebutuhan akan membaca pun menjadi acuan bagi para penyedia buku bacaan, seperti Gramedia di Metropolitan Mall Cileungsi.

Saat ini ada sepuluh buku dari berbagai penulis yang menjadi unggulan dari Gramedia. Namun, pada pekan ini hanya ada tiga buku terlaris yang menjadi incaran para pembaca.

Store Associate Gramedia Metmall Cileungsi Ahmad Zulkifli menjelaskan, ketiga buku best seller tersebut, antara lain, Miiko, Bintang serta Disruption. Ketiganya merupakan karya-karya dari penulis ternama seperti Ono, Tere Liye, dan Reynold Kasal. “Untuk Miiko diban­derol Rp55 ribu, sedangkan Bintang karya Tere Liye harganya Rp88 ribu. Untuk Disruption ini buku lama dan harga­nya sampai Rp118 ribu,” urainya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Zulkifli menjelaskan, buku berjudul Miiko sangat dicari pembaca, karena menceritakan tentang petualangan seru seorang Miiko. Saat ini edisinya pun telah sampai pada cetakan ke-30. Sedangkan pesaingnya, Bintang milik Tere Liye merupakan cetakan ketiga.

“Kami sampai harus minta buku-buku tersebut ke toko Gramedia di luar daerah karena kehabisan stok. Bukunya Tere Liye pun saat ini terbatas, karena dia sudah tidak menulis. Ini cetakan ketiganya,” imbuhnya.(cr2/c)