Beranda Bogor Raya Tampilkan Seni Tari di Mal

Tampilkan Seni Tari di Mal

BAKAT: Salah satu penampil seni unjuk kebolehan di depan pengunjung mal.

CIBUBUR –Sanggar Edelweis bekerja sama de­ngan Metropolitan Mall Cileungsi berhasil me­narik perhatian pengunjung mal dengan pagelaran seni tari, Minggu (14/1) siang. Belasan peserta dari sanggar yang tampil mam­pu mempertunjukan tarian modern yang kekinian.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffanny menjelaskan, pagelaran seni tari tersebut membuat penasaran seisi mal. Pasalnya, pagelaran seni yang diikuti belasan peserta dari Sanggar Edelweis tersebut mampu membius penonton dengan berbagai atraksinya.

”Banyak yang ditampilkan dari para peserta. Seperti tari modern yang sekarang banyak digandrungi remaja. Tampilnya para peserta juga dilengkapi dengan berbagai kostum yang mereka siapkan. Jadi, penampilan mereka semakin menarik,” kata Tiffanny.

Ia melanjutkan, peserta pagelaran sudah mempersiapkan latihan berhari-hari untuk menampilkan yang terbaik. Hal itu dibuktikan dengan begitu luwesnya gerakan-gerakan yang mereka ikuti beriringan dengan beragam musik yang sesuai dengan jenis tarian mereka.

Ke depan, sambung Tiffanny, masih ada bera­gam kegiatan lainnya yang ada di Metropolitan Mall Cileungsi. Masih dalam tajuk Hello Januari, 20 Januari mendatang diadakan Spelling Bee and Kids Singing Competition disusul Robotic Regional Competition sepekan kemudian.

“Yang terakhir di akhir Januari nanti kembali diadakan kompetisi dance dan fashion show. Selain itu ada juga penampilan dari Sandy Canester yang pastinya akan menghibur semua pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi di Januari ini,” tukasnya.(dka/c)