Beranda Bogor Raya RK Akui Hanya Pelatih

RK Akui Hanya Pelatih

CIAWI–Atlet berkuda nasional, Raymen Kau­nang (RK) angkat bicara terkait tudingan per­selingkuhan dirinya dengan seorang perem­puan berinisial BE yang berstatus istri seo­rang pengusaha, TN. Pelatih kuda Istana Pre­­siden Bogor itu, mengaku baru mengenal BE dan hubungannya hanya sebatas pelatih dan murid.

”Saya tidak ada apa-apa dengan BE. Yang jelas itu member saya, semua orang juga tahu, ter­masuk manajer di sini,” ujarnya saat ditemui Ra­dar Bogor di Kentauros Stable & Horse Riding School, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, kemarin (14/1).

Dia mengaku sudah mengetahui pemberitaan yang meluas di masyarakat. ”Saya sedih sebenarnya. Saya enggak percaya. Saya anggap (BE) tidak ada bedanya dengan siswa lain,” jelasnya.

RK pun belum mengetahui penyebab isu perselingkuhan tersebut. Meski demikian, RK mengungkapkan bahwa dirinya tengah dalam proses kualifikasi Asean Games cabang pacuan kuda.

Menurutnya, isu perselingkuhan bisa menumbangkan pertimbangan organisasi cabang olahraga berkuda. Namun dirinya yakin organisasi mengetahui pribadinya yang tak pernah menyimpang. ”Tapi kan mereka tahu saya seperti apa,” imbuhnya.

RK menjelaskan, di laporan kepolisian, menyebutkan ada penggerebekan. Padahal, kata dia, setelah latihan, BE langsung menginap di hotel. Setelah itu, dirinya mengaku ada komunikasi pertemuan dengan BE. Namun itu pun hanya sekali, dan dia didampingi saksi.”Kalau mau nginap ya silakan saja. Masak saya larang. Ya saya juga tidak tahu maksudnya apa sampai saya dilaporkan,” ungkapnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, penyidik Polsek Caringin berencana memeriksa RK pada Rabu (17/1). Namun, RK menegaskan, sejauh ini dirinya belum menerima panggilan.(don/c)