Beranda Bogor Raya Matangkan Ilmu di Awal Tahun

Matangkan Ilmu di Awal Tahun

TETAP ISTIKAMAH : Jamaah Majelis Taklim An Nurriyah usai menggelar pengajian perdana di tahun ini.

CIBUBUR–Tak mau berhenti mencari ilmu, puluhan anggota Majelis Taklim An Nurriyyah Cibu­bur terus mengadakan kajian rutin. Kemarin (12/1) kajian per­dana di 2018 ini dija­dikan momentum untuk mem­perbaiki segala kekurangan dan saling berserah diri.

Pimpinan Majelis Taklim An Nurriyyah Cibubur Ida Noor­laela mengatakan, di awal tahun Masehi ini, pihaknya sudah banyak merencanakan beberapa agenda. Termasuk kajian rutin yang diadakan setiap Jumat, seperti kemarin.

”Insya Allah kajian perdana ini kami jadikan acuan untuk lebih baik lagi. Apalagi, tidak ada sama sekali batasan untuk kita mencari ilmu. Maka dari itu, kami juga akan berinovasi dalam mencari tema-tema yang selalu berbeda,” kata Ida pada Radar Cibubur, kemarin (12/1).

universitas pakuan unpak

Selain itu, Majelis Taklim An Nurriyyah juga memiliki tim selawat yang diharapkan mampu terus berkembang di tahun ini. Tak hanya dari sisi keanggotaan, namun juga berbagai teknik dan seni berselawat yang bisa terus diperkaya.

Ibu dari artis cantik Nuri Maulida ini mengatakan, penceramah yang hadir dalam setiap kajian juga terus saling bersinergi dalam bertukar ilmu. Ida berharap, anggota majelis bisa lebih komunikatif dalam setiap kajian.

”Pasti masih banyak hal yang belum kita ketahui. Untuk itu, kita berharap semua anggota majelis bisa saling bertukar pikiran dengan penceramah. Yang merasa belum tahu, tanya saja, tidak ada larangannya untuk mencari ilmu Islam,” pungkasnya.(dka/c)