25 radar bogor

Wakil Ketua PIA Dijabat Nyonya Bambang

Pentak Ats GANTI POSISI: Penandatanganan MoU oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats oleh Ny Hendro Arief dan Ny Bambang Juniar, pada pelaksanaan sertijab. Disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Wati Irwan Is Dunggio, Rabu (10/1).
Pentak Ats
GANTI POSISI: Penandatanganan MoU oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats oleh Ny Hendro Arief dan Ny Bambang Juniar, pada pelaksanaan sertijab. Disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Wati Irwan Is Dunggio, Rabu (10/1).

KEMANG–Jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, yang dipegang Nyonya Hendro Arief diserahkan kepada Nyonya Bambang Juniar di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Rabu (10/1).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Wati Irwan Is Dunggio mengatakan, pergantian wakil ketua terkait dengan mutasinya Kolonel Pnb Hendro Arief dari Danwing 4 Lanud ATS ke Mabes AU.

“Hal itu diikuti pula dengan pindahnya Nyonya Hendro Arief mengikuti suami. Dan jabatan Komandan Wing 4 yang baru oleh Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko. Sesuai struktur organisasi, Wakil Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats dijabat oleh istri Danwing 4 yang baru,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nyonya Hendro Arief. “Selama menjabat sebagai Wakil Ketua PIA, Nyonya Hendro Arief telah melakukan berbagai hal yang baik bagi kemajuan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan kepada Nyonya Bambang Juniar. “Saya ucapkan selamat datang, dan selamat melaksanakan tugas sebagai wakil ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS,” tukasnya.(*/rur)