Beranda Bogor Raya The Rain bakal Ramaikan Trisofar

The Rain bakal Ramaikan Trisofar

SMK pariwisata For Radar Cibubur
KREASI SISWA: Siswa-siswi dan perwakilan peserta lomba dalam kegiatan Trisofar.

CIBUBUR–Sejak 8 Januari lalu, The Rise of Art (Trisofar) sudah diseleng­garakan SMK Pariwisata Metland School. Pentas seni dan berbagai macam rangkaian perlombaan ini menjadi sepekan seru bagi ratusan siswa dan guru. Sebagai acara penutup, besok (Sabtu, red), band tanah air The Rain akan menghibur para siswa.

Ketua Pelaksana Trisofar, Nuke mengung­kapkan, beberapa perlombaan sudah dilakukan sejak hari pertama. Seperti kompetisi mini soccer yang melibatkan siswa SMP dan SMA di sekitar sekolah, dan kompetisi modern dance yang juga akan dilaksanakan hari ini. Juga ada campus expo di hari kemarin.

Tak hanya itu, esok hari, selain penampilan The Rain sebagai guest star utama, akan ada penampilan akustik dari para siswa. Fashion show untuk publik dan stand up comedy untuk siswa kelas tiga. Ada juga penampilan dari Andini, Ari Irham, Ajibondji, dan Cassandra.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

”Dengan bermacam lomba ini, kami ingin mengembangkan potensi peserta didik sesuai dengan bakat dan kemam­puan yang dimiliki. Sekaligus menum­buhkan rasa sportivitas siswa-siswi antarsekolah. Selain itu, kami mem­fasilitasi siswa-siswi untuk mendapatkan infor­masi tentang SMK Pariwisata Metland,” beber Nuke.

Nuke melanjutkan, Trisofar diharapkan mampu menjadi awal dalam menjalin hubungan baik antara SMK Pariwisata Metland School dengan sekolah lain yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu juga, Trisofar menjadikan ajang kreativitas generasi muda dalam bidang seni dan olahraga.

”Ini adalah salah satu kegiatan hiburan yang berkualitas. Semoga SMK Pariwista Metland bisa lebih dikenal dan diakui siswa, baik SMK Pariwisata Metland School ataupun siswa sekolah lainnya. Jangan lupa untuk datang dan join di puncak acara pensi Trisofar, 13 Januari besok,” serunya.(dka/c)