Beranda Bogor Raya Penjualan Hunian Tetap Meningkat

Penjualan Hunian Tetap Meningkat

CIBUBUR– Kondisi ekonomi yang belum begitu baik di 2017, berimbas pada lesunya pasar properti di tanah air. Kendati begitu, sejumlah pengembang dan broker di kawasan Cibubur malah mencatatkan penjualan yang cukup baik.

Seperti dikutip Radar Cibubur dari laman Infonitas, Manager Sales and Promotion Perumahan Kota Wisata Liana Sari menyatakan, penjualan unit hunian menunjukkan angka positif.

Dalam beberapa tahun terakhir, penjualan mencapai target yang ditetapkan. “Target penjualan tercapai. Peminatnya berimbang, antara rumah dan komersial, dari tipe kecil hingga tipe besar,” bebernya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Disinggung pasar properti yang tengah lesu, kondisi tersebut tidak berpengaruh besar bagi Perumahan Kota Wisata. Pasalnya, mayoritas pembeli adalah end user atau pengguna langsung.

Mereka kepincut produk rumah tinggal (housing) dan kawasan bisnis komersial. “Daya tarik konsumen untuk memiliki hunian masih sangat tinggi. Kami yakin, penjualan properti akan terus meningkat, baik untuk tempat tinggal maupun investasi,” jelasnya.

Senada dengan Kota Wisata, Team Leader Ray White Citragrand Cibubur Arif Sudrajat mengatakan, besarnya penjualan properti dipicu lantaran pembangunan infrastruktur oleh pemerintah seperti pembangunan LRT, MRT, tol Cimanggis Cibitung dan kedekatan akses dengan tol JORR. (*/inf)