Beranda Bogor Raya Buka Pelayanan Vaksinasi Difteri

Buka Pelayanan Vaksinasi Difteri

CIBUBUR–Virus difteri yang kembali mewabah di sejumlah daerah, membuat RS Permata Cibubur membuka layanan vaksinasi. Vaksinasi difteri dibuka dari Senin hingga Jumat.

Humas RS Permata Cibubur, Gladis menjelaskan, imunisasi difteri bisa dilakukan pada anak-anak dan dewasa. Hanya membayar Rp97 ribu, pasien sudah menda­patkan vaksin berikut jasa dokter umum dan Alkes.

”Kami buka vaksinasi pada Senin–Jumat dari pukul 08.00–14.30. Tepatnya di Ruang Poli Vaksin 319 lantai tiga Gedung Utama RS Permata Cibubur,” terang Gladis pada Radar Cibubur kemarin pagi.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Gladis mengimbau agar masyarakat Cibubur dan sekitarnya yang ingin mendapatkan vaksin sebaiknya mendaftar terlebih dahulu. Mengingat, jumlah pasien vaksinasi difteri terus bertambah. Masyarakat bisa mendatangi langsung RS Permata Cibubur, di Jalan Raya Alternatif Cibubur, atau menghubungi kontak yang sudah tersedia.

”Vaksinasi difteri ini sangat penting dilakukan, karena virus ini sudah kembali mewabah di beberapa daerah. Kita ingin mencegahnya agar masyarakat Cibubur dan sekitarnya bisa terhindar dari virus ini,” tandasnya.(dka/c)