Beranda Bogor Raya Sensasi Makan Mi Zaman Now

Sensasi Makan Mi Zaman Now

Romadhoni /Radar Bogor
NIKMAT: Pramusaji Waroenk Gaga menunjukkan salah satu menu andalannya.

CIAWI–Siapa yang tak kenal mi. Kudapan keriting terbuat dari tepung terigu itu hampir pernah dimakan orang banyak. Seiring perkembangan zaman, banyak restoran yang menyajikan mi instan.

Mengusung tema mi zaman now, Waroenk Gaga (WarGa), ini menjadi buruan penggemarnya sejak dibuka pada 22 Desember 2017 lalu.

Berlokasi di Jalan Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi dekat kantor Desa Pandansari, WarGa selalu ramai pengunjung. Gaga sendiri, adalah produk yang sudah lawas dikenal di Indonesia. Mulai dari sarden kaleng sampai minyak kemasan. Namun di tempat ini, mi yang disajikan belum dijual di pasaran.

universitas pakuan unpak

Mi ini beraneka rasa yang unik. ”Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat, kalau produk Gaga itu ada saosnya dan bisa dibeli di sini,” ujar Kepala Store Waroenk Gaga, Andri Gunawan kepada Radar Bogor, kemarin (10/1).

Lokasi ini, kata Andri, dipilih karena tidak jauh dari pabrik. Untuk kenyamanan pengunjung, restoran menyajikan karaoke keluarga, wahana anak, dan kedai kopi.

Untuk harga jangan khawatir, sebab dibanderol antara Rp10-28 ribu. Misalnya menu baru, seperti mi ariang nampol dori. Merupakan mi goreng yang disajikan dengan rumput laut dan ikan dori krispi. Atau ariang sumsum, mi kuah lengkap dengan isi yang menggugah selera.

”Segmennya kita anak muda dan menengah ke bawah. Tapi rasanya resto, kalau soal harga kaki lima,” katanya setengah promosi.

Menu yang tersaji bisa dipilih dari mulai mi goreng, mi kuah, hingga nasi stik sapi, ayam, atau sarden. ”Juga tersedia roti bakar dan camilan lain,” tukasnya.(don/c)