Beranda Bogor Raya RK Diperiksa Pekan Depan

RK Diperiksa Pekan Depan

CARINGIN–Mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan ternama berinisial BE, diperiksa Polsek Caringin, kemarin (10/1). Wanita cantik beranak dua itu, dilaporkan oleh suaminya, TN, karena kasus perselingkuhan dengan atlet berkuda RK di Hotel Wisma Kinasih Resort, Sabtu (16/12) tahun lalu.

Kapolsek Caringin AKP Fitra Juanda mengatakan, BE datang sekitar pukul 16.00 WIB. Ia menjalani pemeriksaan selama empat jam. Statusnya masih saksi karena perkara dalam proses penyelidikan. “Kesimpulannya, BE ikut olahraga berkuda. Sedangkan RK merupakan pelatih di salah satu klub berkuda tersebut,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (10/1).

Fitra melanjutkan, pemeriksaan BE dimajukan dari jadwal semula pada 10 Januari menjadi 9 Januari. BE diperiksa penyidik Brigadir Kustiono. Sementara RK sendiri dijadwalkan akan diperiksa antara Rabu atau Kamis pekan depan. “Harusnya hari ini (kemarin, red). Tapi yang bersangkutan ada keperluan,” ucap kapolsek.

universitas ibn khaldun bogor uika

Petugas, tambah Fitra, tengah mengumpulkan barang bukti. Apalagi TN belum menyerahkan sisa barang bukti. Setelah BE dan RK diperiksa, pihaknya baru akan melakukan gelar perkara. ”Kasus perselingkuhan ini diproses dengan KUHP 284 tentang perzinaan. Ancaman hukumannya sembilan bulan penjara,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, atlet nasional berkuda RK kepergok berselingkuh dengan seorang pramugari berinisial BE di Kinasih Resort Hotel, Caringin, Sabtu (16/12/2017). Mereka pun dilaporkan TN ke Mapolsek Caringin.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat TN mendapat informasi bahwa istrinya menginap sekitar pukul 22.00 WIB. TN lantas mengutus YS -saudaranya- untuk mengecek kebenarannya.

Setelah itu, TN dan YS langsung mendatangi hotel tersebut. TN pun mendapati BE dan RK sedang berada dalam kamar hotel dan hendak berbuat asusila.(don/c)