Beranda Bogor Raya Barat Utara PR Berat bagi Camat Baru

PR Berat bagi Camat Baru

CIBUNGBULANG–Kecamatan Dramaga, Cibungbulang, dan Ciampea sudah terisi camat baru sejak dilantik Bupati Bogor Nurhayanti di Pendopo Bupati, kemarin (10/1). Pengisian kekosongan camat tersebut disambut baik organisasi kepemudaan seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Ketua PK KNPI Kecamatan Cibungbulang Azwar Anas berharap, camat yang baru dilantik lebih fokus memikirkan program yang selama ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR). ”Sebelumnya Camat Cibungbulang Budi Lukmanul Hakim sudah baik.

Namun adanya camat yang baru, harus lebih baik dari sebelumnya,” pinta Anas saat ditemui di rumahnya.

universitas pakuan unpak

Menurut Anas, Kecamatan Cibungbulang masuk zona merah. Selain infrastruktur yang belum menyeluruh serta pertigaan Cibatok yang sering banjir, tentu itu PR yang hingga kini belum terselesaikan. ”Saya berharap camat yang baru untuk Cibungbulang lebih fokus ke pembangunan. Saya dari OKP berharap camat yang baru bisa welcome terhadap pemuda,” harapnya.

Di tempat berbeda, anggota PK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengucapkan selamat kepada Camat Dramaga yang baru dilantik, Adi Heryana. Ia pun meminta Adi bisa bersinergi dengan semua pihak dan men-support kegiatan kepemudaan.

”Harus bisa mengimbangi dengan camat yang dulu, yang super-merakyat dan turun ke setiap wilayah untuk mengetahui potensi apa saja yang bisa dikembangkan di wilayah. Jangan sampai camat yang baru tidak mau turun langsung,” tukasnya.(all/mtr)