Beranda Bogor Raya Oregon Square, Tempat Bisnis Strategis

Oregon Square, Tempat Bisnis Strategis

ANDIKA/RADAR CIBUBUR STRATEGIS: Salah satu areal pusat bisnis yang tengah digarap di Kota Wisata Cibubur, akan meramaikan kawasan tersebut.

CIBUBUR–Setelah memiliki commercial park (commpark) yang menjadi areal pusat bisnis, kini PT Sinarmas Land melalui Kota Wisata Cibubur, tengah menggarap Oregon Square di dalam perumahan elite tersebut.

Oregon Square dipercaya mampu menjadi tempat bisnis yang sangat menjanjikan. Selain karena lokasinya yang strategis, Oregon juga memiliki beberapa keunggulan lainnya.

Salah satunya, semua unit ruko menghadap ke arah Boulevard. ”Selain itu, lokasi Oregon Square juga dekat dengan akses gate II Kota Wisata, sekolah, bussiness loft, dan restaurant fast food,” beber CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Oregon Square juga dekat dengan area Kota Wisata Extention. Keunggulan-keunggulan Oregon bahkan diklaim mampu menjadi pusat bisnis yang sangat cocok bagi masyarakat di sekitar Kota Wisata ataupun kota-kota besar lainnya. Selain unitnya yang terbatas, Oregon Square bakal diincar banyak pelaku bisnis yang ada di kawasan Cibubur.

Oregon memiliki lebar ruko sepanjang lima meter dengan tiga lantai. Untuk luas bangunan dan tanahnya sendiri sekitar 207/75 atau 5×15 meter persegi dengan kisaran harga mulai dari Rp2,5 miliar dan NUP sebesar Rp10 juta per unit.

”Untuk itu segera miliki Oregon Square dan jadikan bisnis Anda semakin berkembang,” ujarnya promosi.(dka/c)