Beranda Bogor Raya Barat Utara Acep Pimpin Koperasi Walatra

Acep Pimpin Koperasi Walatra

IST
AKRAB: Suasana Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Walatra Alumni SMAN 1 Leuwiliang di Rumah Makan Pare Sunda Ciampea, pekan lalu.

CIAMPEA–Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Walatra Alumni SMAN 1 Leuwiliang (Smanell) memilih dan menetapkan Acep Mulyadi dari angkatan 1993 sebagai ketua.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Pare Sunda Ciampea, Minggu (7/1), itu juga dihadiri Ketua Forum Komunikasi Alumni Smanell (FKAS) Kombes Pol Asep Safrudin, perwakilan guru, serta Dekopindo Kabupaten Bogor.

Acep mengatakan, hingga saat ini para alumni masih terus mendaftar menjadi anggota. Untuk itu, dirinya berharap alumni mampu memanfaatkan Walatra sebagai salah satu sarana wadah silaturahmi dan usaha. ”Kalau 50 persen alumni menjadi anggota, wah itu luar biasa sekali,” ujar Acep yang juga pegawai PT Antam Pongkor ini.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, perwakilan Dekopinda Nana Sukmana mengatakan, Koperasi Walatra merupakan koperasi kedua tercepat dalam melakukan RAT dari sekian banyak koperasi yang ada di Bumi Tegar Beriman. ”Semoga ke depan anggota koperasi lebih meningkatkan sehingga dapat lebih memajukan usahanya,” ucapnya.

Ketua FKAS Kombes Pol Asep Safrudin juga mengharapkan Koperasi Walatra dapat lebih mengembangkan bisnisnya. Seperti usaha online dan lainnya. Sehingga laba yang diperoleh akan lebih besar untuk kesejahteraan anggota dan pengembangan CSR di lingkungan.(aan)