25 radar bogor

Personel Lanud ATS Doa Bersama Awal Tahun

PENTAK ATS KHUSYUK: Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio saat Istigatsah dan doa bersama di Masjid At-Taqwa.

KHUSYUK: Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio saat Istigatsah dan doa bersama di Masjid At-Taqwa.

KEMANG–Seluruh personel Lanud Atang Sendjaja (ATS) mengikuti Istigatsah dan doa bersama di Masjid Besar At-Taqwa, Rabu (3/1). Tujuannya, sebagai ungkapan rasa syukur atas terwujudnya keselamatan dan kelancaran tugas-tugas sepanjang 2017.

”Sekaligus bermohon kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan tugas kami di 2018 juga berada dalam lindungan-Nya dan diberi kesuksesan dalam setiap tugas,” ujar Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio.

Karena itu, danlanud pun mengajak para personelnya untuk terus berdoa dan berserah kepada Tuhan. “Mari kita mohon sekhusyuk mungkin dalam hati yang paling dalam,
agar segala kekhilafan, kesalahan dan dosa-dosa kita diampuni,” jelasnya.

Selain Istigatsah dan doa bersama oleh anggota Lanud ATS yang beragama Islam, di Gereja Oikoumene Lanud ATS juga berlangsung doa bersama oleh umat Protestan dan

Katolik yang dipimpin Pdt. Hendrik W. Likumahwa, M.PdK. Sedangkan umat Hindu melaksanakan sembahyangan di Pura Lanud Ats.(rah/*)