25 radar bogor

Kedai Kopi Sasar Mahasiswa dan Pelajar

ilustrasi
TERJANGKAU: Deretan kursi yang disediakan Origin Alley untuk para tamu bertema hitam putih sehingga membuat pelanggannya nyaman makan di tempat tersebut.

CIBUBUR–Suka ’nyemil’ sambil menik­mati seruputan kopi hangat? Tidak ada salahnya jika Anda datang ke Origin Alley. Kafe berkonsep kedai kopi dengan menu khas roti bakar ini, menjadi tempat nongkrong baru di kawasan Cibubur. Tepatnya, di Jalan Alternatif Cileungsi Pasar Lama, Kabupaten Bogor.

Meski namanya terkesan kebarat-baratan, menu yang disediakan tetap menu Indonesia seperti roti bakar, nasi goreng hingga mi goreng. Sebagai pelepas dahaga,
tersedia juga minuman dingin dan hangat seperti aneka jus buah segar dan kopi dingin. ”Menu tersebut dijamin lezat. Banyak pelanggan yang sudah datang
berkali-kali ke sini. Silakan cicipi langsung ke Origin Alley,” kata Kepala Cabang Origin Alley Cileungsi Aris Setiawan.

Dia mengatakan, Origin Alley memang menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa. Namun, kafe dua lantai ini juga cocok bagi kalangan pekerja ataupun komunitas sebagai tempat berkumpul (meeting point). Pasalnya, tersedia fasilitas wifi agar mereka betah berlama-lama di sana.

Soal harga, tak perlu merogoh kocek dalam. Pengunjung cukup mengeluarkan Rp50 ribu, perut pun kenyang. Karena memang rata-rata harga menu di Origin Alley terjangkau.(net/inf)