25 radar bogor

Cara Hotel Menggaet Pengunjung di Tahun Baru

MERIAH: (Foto atas) LorIn Sentul Hotel menyerahkan hadiah pada malam tahun baru. (Foto kiri) Musisi Ari Lasso saat menghibur penonton di Aston Bogor Hotel & Resort.
MERIAH: Musisi Ari Lasso saat menghibur penonton di Aston Bogor Hotel & Resort.

Memeriahkan malam pergantian tahun, Lorin Sentul Hotel menggelar acara bertajuk Havana Night. Suasana romantis di area kolam renang itu pun mendatangkan artis Bebizie dan DJ Ricky Chattaway. Ada juga Queen Percussion, Iwaki Dancer, live band, serta firework.

Public Relation (PR) Lorin Sentul Hotel, Aldo Syah mengatakan, acara tersebut memberikan warna tersendiri terlebih mendatangkan artis untuk meramaikan suasana.
”Setiap tahun selalu memberikan acara yang berbeda, tentunya hal ini selalu ditunggu,” ujarnya.

Aldo mengungkapkan, bintang tamu yang dihadirkan dapat membaur dengan pengunjung hotel. Mereka pun tidak canggung bernyanyi bersama.

Selain mendatangkan artis, Lorin juga menawarkan hadiah bagi pelanggan hotel, salah satunya voucher menginap.

Di tempat terpisah, Aston Bogor Hotel & Resort menghadirkan musisi Ari Lasso. Pesta yang dikemas dengan tema Glitz n’ Glam ini berlangsung meriah. Penampilan Ari
Lasso memukau penonton yang memenuhi ruang Nirwana Ballroom yang berkapasitas hampir dari 500 orang.

Dalam acara tersebut, Ari membawakan lebih dari 10 lagu populernya seperti Kangen, Mengejar Matahari, Arti Cinta, Perbedaan, Hampa, Penjaga Hati, Misteri Ilahi,
Elang hingga lagu yang dinyanyikan bersama Bunga Citra Lestari, Aku dan Dirimu.(*/c)