25 radar bogor

”Hello Januari” Awali Tahun Baru

METMALL for RADAR CIBUBUR RAMAI: Para pengunjung yang antusias menyaksikan hiburan yang disuguhkan pihak Metmall Cileungsi pada perayaan tahun baru, kemarin.

RAMAI: Para pengunjung yang antusias menyaksikan hiburan yang disuguhkan pihak Metmall Cileungsi pada perayaan tahun baru, kemarin.

CIBUBUR–Menyambut awal tahun ini, Metropolitan Mall Cileungsi tak ada henti-hentinya memberikan hiburan menarik bagi seluruh pengunjung setianya. ”Hello Januari” menjadi sajian pembuka di 2018 ini.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffanny menjelaskan, ”Hello Januari” diharapkan menjadi awal yang baik menyambut tahun ini. Serangkaian event menarik dipastikan bakal menambah animo masyarakat untuk berkunjung ke mal.

“Hello Januari akan dimulai dengan penampilan Hijaber Star dari Hijaber Community pada 6 dan 7 Januari nanti. Disusul pagelaran seni dan tari dari Sanggar Edelweis pada 14 Januari,” terangnya pada Radar Cibubur kemarin.

Sambung dia, pada 20 Januari nanti, akan ada spelling bee dan kids singing competition dari I&A Management. Sebagai penutup di bulan ini, Robotic Regional Competition akan dihadirkan pada 27 Januari mendatang.

“Terakhir, ada penampilan dari musisi tanah air, Sandy Canester, pada 28 Januari 2018 nanti. Dengan serangkaian event tersebut, kami yakin pengunjung setia Metropolitan Mall Cileungsi akan kembali meramaikan,” tuturnya.(dka/c)