Beranda Bogor Raya Dilan Bikin Riuh Suasana Mal

Dilan Bikin Riuh Suasana Mal

MEET & GREET: Para pemain film Dilan 1990 wefie bersama warga Cibubur. Sementara itu salah satu fans memeluk pemerannya, Iqbal (insert).

CIBUBUR–Suasana Mal Ciputra Cibubur mendadak ramai. Mal yang berada di Jalan Alternatif Cibubur itu disesaki ratusan remaja, terutama remaja putri. Ternyata, ratusan remaja tersebut menghadiri meet and greet para pemain film Dilan 1990, belum lama ini.

Suasana semakin riuh pula saat salah satu cast yang memerani film tersebut, Iqbal Ramadhan berdiri di atas pang­gung. Iqbal yang kala itu mengenakan kupluk menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu sejak pagi hari.

“Ini sih rame banget, gokil!” kata Iqbal di hadapan para penggemarnya. Ia mengaku terkesan pada antusiasme penonton yang ada. Namun, Iqbal tetap berharap para fans bersikap tertib hingga situasi tetap aman.

Mantan personel CJR itu juga berbagi cerita tentang makna film yang ia bintangi tersebut. Iqbal mengatakan, banyak pesan moral di dalam film keluarga tersebut.
“Jadi, film ini sebenarnya tentang keluarga, cuma dibalut kisah cinta perjuangan Dilan,” kata Iqbal lagi. Pesan moralnya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat luas khususnya keluarga dan remaja.

“Ada pesan moral bagimana cinta negara, bagaimana cara berkomu­nikasi dengan baik sama orang tua, berkomu­nikasi yang baik ke anaknya,” pesan Iqbal kepada para penonton.

Meet and greet ini merupakan rangkaian kesekian kalinya yang dilakukan para pemeran dan kru film Dilan 1990. Mal Ciputra Cibu­bur mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam promo film tersebut.

“Dilan 1990 ini menjadi film yang diyakini banyak ditonton masyarakat, terutama para remaja. Maka dari itu, kami support dengan mengadakan meet and greet ini,” kata Head of Marcomm Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya.(dka/c)