Beranda Bogor Raya Cibinong Camat Lapor Bupati

Camat Lapor Bupati

Galuh/Radar Bogor ANTRE: Sejumlah kendaraan harus bergiliran saat melintasi jembatan di Desa Gunung Geulis karena belum selesai.

SUKARAJA-Perbaikan jem­batan di Desa Gunung Geulis, tepatnya di jalur alternatif menuju Puncak, hingga kemarin (02/01) belum selesai. Kepadatan kendara­an pun sulit dihindari lantaran banyaknya kendaraan yang antre.

Pantauan Radar Bogor, papan keterangan pekerjaan tak tampak di sekitar lokasi pekerjaan. Sehingga tak diketahui berapa pagu anggaran perbaikan, lama pengerjaan, serta kontraktor dan konsultan pengawas mana yang bertanggung jawab.

Camat Sukaraja Makmun Nawawi bahkan mengaku kecewa dengan proyek tersebut. Menurutnya, proyek tersebut seharusnya selesai akhir tahun 2017.

”Sudah pasti macet, karena itu kan jalan alternatif ke Puncak. Sehingga dengan adanya perbaikan akses masyarakat sedikit terganggu,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Terkait pekerjaan yang belum rampung tersebut, ia mengklaim telah melaporkannya kepada Bupati Bogor Nurhayanti. Sebab, hanya satu proyek tersebut yang belum rampung di wilayah Sukaraja. ”Saya sudah laporkan ke Bupati karena melihat realisasinya tidak akan selesai dan bisa ada penambahan waktu kerja,” tuturnya.

Dirinya mengaku, telah melakukan survei ke lapangan sekaligus menegur kontraktor pelaksana karena pekerjaannya yang masih jauh dari harapan.(rp2/c)