Beranda Bogor Raya Sukses Jadi Magnet Warga Cibubur

Sukses Jadi Magnet Warga Cibubur

ANDIKA/RADAR CIBUBUR DIMINATI: Tampak pemilik stan bazar melayani pengunjung yang membeli produknya. Para pemenang lomba fashion show menerima trofi (insert).

CIBUBUR–Gebyar Akhir Tahun 2017 yang diselenggarakan Creatives Business Woman Indonesia (CBWI) sukses menyedot animo masyarakat. Gebyar yang dilangsungkan di Kampung China, Kota Wisata Cibubur, itu sudah diadakan sejak 29 Desember 2017 lalu, yang berakhir kemarin (1/1).

Sekretaris CBWI, Tutus menje­laskan, rangkaian demi rangka­ian mampu menjadi magnet bagi masyarakat Kota Wisata dan sekitarnya untuk bergabung. Seperti bazar, lomba, dan wahana permainan sudah ada sejak 29 Desember 2017. Sementara pada 31 Desember 2017, ada tiga rangkaian yang paling ramai.

“Ada fashion show batik kasual, itu ramai sekali. Ada dua kategori yang diper­lom­bakan, yakni usia 5–13 tahun, dan di atas 13 tahun. Ada juga lomba mewar­nai untuk anak TK dan SD dengan tema flora dan fauna. Serta menghias cup cake untuk umum,” bebernya.

Sementara kemarin (1/1), CBWI juga mengadakan festival band dengan parade musik dan akustik. Kategori peserta umum dan setiap grup band memba­wakan dua lagu. Lagu bebas dan satu lagu wajib, yaitu lagu daerah.

“Pemenang lomba mendapat­kan hadiah menarik, dan pasti­nya uang tunai sebagai bentuk apresiasi. Kami juga menggandeng kembali komunitas onthel ‘De Koempoel’ untuk meramaikan kegiatan,” sambung Tutus lagi pada Radar Cibubur, kemarin.

Berbagai hiburan lainnya seperti demo sains, aneka kuliner, serta bazar fashion hingga aksesori ikut meramaikan Gebyar Akhir Tahun tersebut. Ke depan, banyak agenda yang sudah disiapkan CBWI yang akan mengajak serta masyarakat.

“Yang pasti juga kami akan memperkaya produk UKM yang ada di dalam keanggotaan. Dengan diadakannya bermacam–macam event, produk UKM yang ada di CBWI bisa semakin berkembang lagi,” tutupnya.(dka/c)