Beranda Bogor Raya Jepret Polisi Dapat Jutaan Rupiah

Jepret Polisi Dapat Jutaan Rupiah

Romadhoni/Radar Bogor.
ATUR LALIN: Seorang polisi mengamankan jalur Puncak saat malam pergantian tahun.

CIAWI–Satlantas Polres Bogor dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2017, mengadakan lomba foto po­lisi di Jalur Puncak. Hal ini ditujukan bagi seluruh warganet yang menghabiskan waktu di Jalan Raya Puncak selama tahun baru.

Kepala Satlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan, pihaknya menyediakan hadiah menarik untuk para pemenang. Syaratnya cukup mudah. Ma­syarakat bisa mengambil gambar kegiatan polisi. Foto dibebaskan baik memakai kamera pro­fesional atau pun ponsel.

”Lomba ini berlangsung dari 30 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018,” ujarnya kepada Radar Bogor ditemui di Pos Polisi Gadong, Minggu (31/12/2017) malam.

universitas pakuan unpak

Setelah itu, sambungnya, foto mesti di-posting di Instagram dengan menandai akun @tmcpolresbogor dan memberikan hastag #pengamananpuncakbogor. Pemenang akan memperebutkan hadiah menarik. Untuk juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta, peringkat kedua Rp1 juta, dan posisi ketiga Rp500 ribu.

Penilaian dilakukan secara objektif, yakni paling banyak mendapat like oleh pengguna Instagram. ”Foto yang dibagikan di sosial media harus menarik dan (gambar) berbicara. Tetapi, hanya foto yang mendapatkan like saja yang akan mendapatkan hadiah khusus,” pungkasnya.(don/b)